Cara Mendapatkan Banyak Vote/Like Foto Kontes Berhadiah

Cara Mendapatkan Banyak Vote/Like Foto Kontes Berhadiah
Cara Mendapatkan Banyak Vote/Like Foto Kontes Berhadiah - Kontes online merupakan cara yang baik untuk mendapatkan rejeki di dunia maya, dari pada ikutan MLM (Multy Level Marketing) mendingan ikutan berbagai kontes online yang bayak tersebar didunia maya. Untuk yang suka mengikuti kontes foto online, biasanya membutuhkan vote karena kebanyaka kontes foto online menggunaka sistem vote terbanyak untuk menjadi pemenang atau nominasi. :b

Untuk mendapatkan vote tentunya dibutuhkan ketlatenan untuk mencari bantuan kepada teman, tetapi tidak semua teman mau untuk bantu vote dengan berbagai alasan tertentu. Sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan like/vote yang banyak untuk memenangkan kontes foto, tetapi tidak semua cara itu damai, dalam arti tidak curang, misalnya membuat banyak akun palsu dan kemudian melakukan like pada foto yang diikutkan kontes, atau membeli vote pada foto yang diikutkan kontes ke jasa-jasa penjual like/vote. Cara itu adalah cara curang! apakah anda mau mendapatkan hadiah denga cara yang tidak fair?? otomatis hadiahnya tidak berkah sobat. Maka dari itu, cari cara lain untuk mencari like. Nah, untuk kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan vote facebook (LIKE) menggunakan website like exchange. :)

Berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan masuk ke www.likesasap.com atau www.likesfollow.com | Websitenya hampir sama.
  2. Setelah itu lakukan register (daftar). Setelah daftar, aktifin akunnya dengan mengklik link yang aka dikirimkan lewat email yag kamu daftarkan tadi.
  3. Lalu silahkan masuk ke website (login)
  4. Kemudian carilah beberapa poin untuk natinya ditukar dengan like dengan cara menglike foto/post akun lain. Silahkan pilih pada menu dopdown "Earn point"
  5. Lalu setelah mendapatkan poin yang cukup, silahkan klik "Facebook photo/post like" pada menu dropdown "Add website"
  6. Setelah itu masukan entry sesuai perintah pada form yang tersedia.
  7. Setelah itu, klik My photo/post, lakukan add poin. Isi point sesukamu selama poin kamu mencukupi. Kamu bisa menggantinya kapan saja.
  8. Untuk menambah point yang banyak lakukan seperti cara dipoin nomor 4 tadi.
Nah, sampai disini dulu ya artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak Vote/Like Foto Kontes Berhadiah, semoga artikel tips ini bermanfaat untuk kalia yang sudah membaca artikel ini. terimakasih, Selamat mencoba

JANGAN LUPA KOMENTAR YA! :D
===============================================================