Cara Mengetahui Artikel Di copas atau tidak

Cara Mengetahui Artikel Di copas atau tidak - Halo sobat serbakuis, masih bersama saya nih di blog saya sendiri, memedcam. Kalian seorang blogger? pasti sebel kan ketika artikel buatan kita sendiri, tiba-tiba di copas 100% atau 90% tanpa sepengetahuan kita. Copas adalah cara yang paling cemen menurutku, kecuali ditulis ulang sendiri dengan sumber dari kita. Nah bagaimana cara mengetahui artikel kita di copas atau tidak? disini saya akan berbagi tips bagaimana cara mengetahui dengan mudah, apakah blog kita ada artikel yang dicopas di blog/website lain.

Namun saya tidak akan menuliskan tipsnya lewat tulisan, saya sudah membuat sebuah video tutorial cara mengetahuinya. Berikut ada dua video, yang satu pakai bahasa Indonesia, yang satunya lagi memakai bahasa Jawa, jadi biar lengkap, hehe. Selamat menonton video Cara Mengetahui Artikel Di copas atau tidak dan selamat mempraktekkannya

VERSI INDONESIA


VERSI BAHASA JAWA