Cara Merekam Acara TV untuk di Upload ke Youtube

Halo sobat blogger Indonesia, kembali lagi di blog sederhana memedcam. Bagi kalian yang berbisnis online lewat media Youtube, pasti kenal dengan usb Tv stick kan? itu loh, tv tuner yang bentuknya seperti usb flashdisk. Yak pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah review tentang sebuah usb TV Stick dengan merk Gadmei.

Usb TV Stick GADMEI dengan tipe UTV382E ini bentuknya sangat simpel dan lumayan kecil dari pada yang bertipe 382 saja. Fitur yang diberikan oleh usb tv stick ini sangat lumayan sekali, antara lain :

1. Melihat acara TV dengan software di PC/Laptop anda
Tv akan berjalan dengan software yang telah diinstal di PC/Laptop anda, berarti anda bisa menonton tv sambil otak-atik youtube, blog, atau yang lainnya

2. Bisa recording dengan jadwal yang telah anda tentukan
Jadwal yang anda buat bisa merekam acara tv dengan waktu yang spesifik sesuai keinginan anda. Jadi misal ada acara tv yang belum tayang dan akan tayang pada jam tertentu maka, anda bisa menggunakan fitur recor schedule ini.

3. Bisa menonton DVD dengan PC/Laptop
Kamu bisa menggunakan fitur AV pada usb tv stick ini. Dengan menghubungkan kabel AV dari DVD ke usb tv stick.

Dengan fitur yang menarik diatas anda bisa merekam berbagai acara tv favorite anda lalu kemudian di upload di youtube, lalu di monetasikan dan menghasilkan uang deg. Hehe. 

Tetapi sayang sobat, usb tv stick Gadmei ini kalau hanya menggunakan antena indoor saja, gambarnya tidak bening, beda dengan beningnya TV biasa. Solusinya sangatlah mudah sobat, kan didalam box sudah dibudling dengan kabel AV (audio Video), jadi manfaatkan saja kabel ini. Caranya mudah, tinggal hubungkan kabel AV ke usb tv stick ini dan ujungnya di hubungkan dengan output audio video pada TV kesayangan anda (kalau tv anda ada output audio video). Nah dengan cara ini anda bisa merekam acara tv dengan gambar yang jernih sejernih tv kesayangan anda dirumah.

VIDEO UNBOXING USB TV STICK GADMEI UTV382E

Oke terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat, salam blogger Indonesia
Jangan lupa komennya ya :D Terimakasih