Kontes Blog Terbaru Berhadiah Tablet ASUS Memopad 7 inchi

Kontes Blog Terbaru - halo sobat blogger dimanapun anda berada, baik yang di sumatera ataupun di Papua. pada Masih bersama saya, memed selaku pemilik blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi menarik nih, dari pada jam segini tak ada aktifitas, mendingan nulis artikel ini. Ini ceritanya pukul 12 malem lebih, sendirian yang lain sudah tidur, mungkin sudah mimpi ketemu orang yang mereka sayangi kali ya? *entah bro itu urusan mereka kalii* hehehe

Buat yang suka ikutan kontes blog nih, kalau ane mah udah jarang ikutan kontes blog, soalnya sudah jarang memenangkan kontesnya. Mungkin agan calon pemenang di kontes blog ini deh, *semoga saja*. Padahal kontes blog itu salah satu tipe kontes yang hadiahnya selalu heboh, bin membahana, ada uang jutaan rupiah, gadget-gadget jaman sekarang, kamera dan lain sebagainya.

Nah, kontes blog yang satu ini diadakan oleh Voucherhotel dot com. Mereka menghadiahkan sebuah Tablet ASUS Memo pad 7 inchi, ada juga Kamera mini DV ditambah + Sandisk MicroSD 8GB + Powerbank 2600mAh dan juga untuk juara ketiga ada Jam tangan SWISS ARMY Watch Tipe SA1118 Nylon. Wah lumayan banget tuh kalau dapat juara pertama, hahaha *nghayal.

Buat yang mau ikutan segera menuju ke url>> www.voucherhotel.com/travel/kontes karena kontes ini akan ditutup pada tanggal 21 Oktober 2013 dan akan diumumkan pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2013. Selamat mengikuti, dan semoga menang. Good luck!