Cara Mendapatkan Uang Dengan Twitter TERBARU (November 2013)

Halo sobat memedcam dimanapun anda berada. Sudah pada makan belum? sono makan dulu dah entar malah pingsan di page saya lagi, kan bikin repot, hehe. Yang sudah makan silahkan lanjutkan membaca.

Pada kesempatan kali ini memedcam akan berbagi informasi menarik sekali yang sesuai judul artikel ini. Ada sebuah situs yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang rupiah, dengan sistem bagi hasil. Situs tersebut bernama GOVIRAL. Buat kamu yang mempunyai akun twitter dengan followers bejibun (banyak) saya sarankan bergabung sekarang, gratis dan tidak beresiko SCAM!

Kamu hanya dengan mendaftar di situs GOVIRAL indonesia, tentunya dengan kaun twitter yang kamu miliki. Jangan lupa menentukan harga setiap tweet yang ingin kamu dapatkan. Jangan mahal-mahal, yang terpenting sesuaikan dengan jumlah followers-mu. 

Sistem pembagian hasilnya adalah, setiap bayaran yang kamu dapatkan dari si pengiklan akan dibagi dengan pemilik situs. Yaitu 40% untuk pemilik situs (GOVIRAL) dan yang 60% untuk pemilik akun twitter (BUZZER). 

Yang saya sukai dari situs ini adalah, situsnya tampil elegan dan simpel, supportnya juga menyenangkan, karena setiap ane bertanya pasti dibalas, itulah yang menjadi patokan ane, kalau supportnya fast respon ane kalkulasikan kalau situs itu profesional.

Buat yang mau gabung, silahkan daftar segera di GOVIRAL
Selamat berbisnis