Cara Baru Mendapatkan Uang Rupiah Online HALAL! 2014

Halo kawan memedcam, ketemu lagi nih, setelah berminggu-minggu tidak update postingan, akhirnya sekarang saya sempatkan membuat postingan. Sesuai dengan judul diatas, saya akan memberikan sebuah cara bagaimana mendapatkan uang dengan cara share link. Oke langsung saja

Cara mendapatkan uang rupiah dengan share link itu mudah, yaitu dengan situs rekomendasi saya berikut ini. Sistem kerjanya yaitu, kita menunggu ada iklan di dashboard, jika ada iklan kita share iklannya dalam bentuk text dan link. Pendapatannya dari ketika ada seseorang mengklik link milik anda, maka kita akan mendapatkan bayaran, yaitu biasanya lebih dari Rp 300 per klik.

sedikit cerita pengalaman saya menggunakan media tersebut. Waktu itu saya dapat email dari salah satu staff situs tersebut, yang mengajak saya untuk bergabung di situs tersebut, saya tidak berfikir panjang langsung saja ke tkp. Dan disana ternyata sistemnya seperti yang saya bayangkan sebelumnya, yaitu kita dibayar kalau ada yang mengklik link yang kita share. Saya mencoba, waktu itu mendapatkan beberapa iklan yang bisa dishare, dan beberapa hari kemudian, penghasilan saya telah mencapai lebih dari minimum pay out (pencairan uang), tanpa basa-basi langsung request payout, setelah itu saya menunggu cukup lama, mungkin kalau dihitung-hitung kurang satu bulan. Saya pikir itu waktu yang cukup lama, saya takut kalau situs itu scam (penipuan), beberapa kali saya email support centernya tetapi tidak dibalas. 

Dan perkiraan saya itu ternyata salah, saya mendapatkan email balasan, dari email yang saya kirim beberapa hari yang lalu. Mereka mengirimkan invoice pembayaran yang harus di tanda tangani, *buset keren sekali pake tanda tangan segala* sejak itu saya langsung, waduh situs ini memang serius nih. Dan beberapa hari kemudian setelah penanda tanganan, saya menerima uangnya yang masuk ke rekening saya. 

Jadi tunggu apalagi sobat, langsung saja daftar kesini
Perlu diketahui bahwa situs ini adalah situs Singapura, yang memiliki cabang di Indonesia
Selamat mencoba, dan semoga cepat mendapatkan iklan dan uangnya cair dengan selamat, good luck