Alternatif Selain Sociabuzz, twtmob dan Sponsoredtweets

Hai sobat memedcam, apakah kalian sudah punya twitter? kalau sudah apakah kalian sudah pernah dengar dengan nama sociabuzz, twtmob atau sponsoredtweets? kalau belum saya jelaskan sedikit ya. Nama situs yang saya sebutkan tadi adalah sebuah situs perantara antara buzzer (kita pemilik akun twitter)  dengan advertiser (pengiklan). Jadi intinya kamu bisa menghasilakan uang hanya dengan twitter dengan cara menjual jasa buzz atau iklan melalui tweet twitter. Kamu bisa dapat uang dengan nge-tweet iklan yang diminta oleh advertiser. 

Namun seiring perkembangan jaman, kini ketiga situs tersebut lama-kelamaan mulai meredup karena sistemnya kurang update. Kini sociabuzz sepertinya sudah nonaktif, karena sudah tidak ada advertiser yang mau menggunakan jasanya. Untuk sponsoredtweets juga sudah jarang ada iklan, dan untuk twtmob juga hampir sama nasibnya dengan sponsoredtweets. 

Nah, sekarang ada alternatif pengganti dari ketiga situs sumber penghasilan twitter nih. Mau daftar?? LANGSUNG SAJA KLIK DISINI | Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun dan tidak rugi. Situs lokal asli Indonesia!

Yang bikin enak dari situs ini adalah, kamu dapat menentukan sendiri harga per tweet iklannya dan satu lagi, yaitu iklan otomatis ter-tweet tanpa anda mengetweet. Karena sudah ada sistem schedule tweet setiap iklan. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan via email ketika ada iklan untuk akun twitter kamu.

Sistemnya ini beda dari yang lain, yaitu dengan sistem simbiosis mutualisme, alias saling menguntungakan. Dengan cara pembagian penghasilan antara pemilik situs dengan buzzer (anda). Anda akan mendapatkan uang sebesar 60% dari total harga per tweet yang telah kamu tentukan dan situs akan mendapatkan 40% dari total harga yang telah kamu tentukan saat mendaftar. 

Saya sarankan jika kamu mendaftar ke alternatif tersebut, anda sudah punya followers real human (no bot/ fake followers ) lebih dari 10K followers, itu kenapa? karena jika followers kurang dari itu, kebanyakan jarang dapat iklan. Karena pemilihan akunnya secara manual oleh content writer situs, bukan otomatis memilih.

Pembayaran setiap tanggal 15 setiap bulannya secara otomatis ketika saldo akun anda sudah melebihi batas minimum pentransferan. yaitu untuk rekening BCA minimal 10.000 sebelumt tanggal 15, dan Rp 50.000 untuk Non BCA sebelum tanggal 15 setiap bulannya.



Tags: cara mendapatkan uang via twitter, twitter advertising, buzzer, indonesia buzz, uang halal, bisnis online 2014, gratis pendaftaran, bisnis online halal, anti MLM, bukan MLM, vsi