Enaknya Survey Online di Nusaresearch

PENGALAMANKU BERGABUNG DALAM KOMUNITAS NUSARESEARCH - hai sobat blogger yang saya banggakan, dimanapun anda berada. Perkenalkan saya blogger dari Klaten Jawa Tengah yang kesana-kemari mencari rejeki didunia maya, yang membahana diseluruh nusantara, dari sabang-sampai merauke. Hehehe, gimana kabar kalian semuanya, sehat pastikan? yak, biar tetap sehat terus, mari baca artikel ini sampai selesai, dijamin anda akan selalu sehat walafiat. Amiin. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang adanya sebuah website yang cetar berbahaya, eh cetar membahana diseluruh antero Indonesia sobat. Website apa itu ya? mari disimak ya.

Situs survey online kini sudah ada banyak tersebar di dunia maya Indonesia. Situs yang berguna untuk mencari tahu bagaimana tingkat minat pada suatu produk, mendiskripsikan tentang produk, atau memberi pendapat pada suatu produk tertentu. Situs ini biasanya tidak mungkin tidak memberikan apa-apa pada membernya, biasanya mereka memberi reward yang dapat berupa hadiah, seperti uang, pulsa, handphone, voucher dan masih banyak lagi. Karena member tentu tidak akan cuma-cuma menjawab survey, menjawab survey memang harus memiliki waktu luang dan fikiran yang tenang untuk menjawabnya. Jadi, kalau situsnya tidak memberikan reward otomatis membernya tidak akan mau memberikan jawaban pada pertanyaan-pertanyaan yang terdapat pada survey. Maka disini harus ada simbiosis mutualisme, yaitu harus sama-sama diuntungkan. Bicara tentang survey online, saya akan bahas dan berbagi pengaaman tentang satu situs penyedia survey online yang terkenal di Indonesia. Mau tau apa? yuuukk..

nusaresearchSitus survey online yang saya maksud adalah bernama Nusaresearch. Sudah ada yang kenal? pasti sudah mengenalnya bukan? nah, buat anda yang belum mengenalnya, disini saya akan memberikan sedikit penjelasan. Nusaresearch merupakan situs untuk mengumpulkan berbagai jawaban dan pendapat tentang suatu produk, dan pertanyaan yang terkumpul dari member tentunya sangat penting untuk sponsor dalam strategi marketing. Nusaresearch memberikan reward berupa poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang atau berbagai hadiah menarik lainnya. 

Sebelumnya saya dulu pernah gabung di situs online survey, tetapi kok kayaknya sulit sekali mendapatkan hadiahnya, karena surveynya belum tentu satu minggu sekali dan adminnya jarang online. Tetapi di Nusaresearch tampak berbeda dan semakin membuat saya penasaran.  Meskipun saya masih baru di Nusaresearch dari blogger-blogger lainnya, situs ini memang menarik dibanding situs online survey yang lainnya. Cara daftarnya gampang, situsnya yang menarik dan simpel.

Menurut beberapa refferensi dari teman-teman blogger lainnya Nusaresearch rajin dalam memberikan poin kepada membernya, mereka mengundang semua member untuk mengisi survey online yang dikirim melalui email. Biasanya setiap survey yang singkat dalam arti tidak terlalu "ngoyo" (sulit) Nusaresearch memberikan poin yang bervariasi tergantung sponsor dan durasi surveynya. Dan semua itu benar adanya.

nusaresearch via smartphoneYang menarik dari situs ini menurut saya adalah setiap poin 500 bisa ditukar dengan uang Rp 25.000,- yang akan dikirim melalui akun ipaymu, wah jadi semakin lengkap dan semuanya karya anak bangsa Indonesia lho, kita harus bangga dengan produk Indonesia, jangan melulu kita yang menyukai website-website online survey, saatnya kita gunakan situs asli Indonesia, hehe. Tidak cuma itu saja, situs ini bisa di akses via smartphone atau ponsel biasa dengan fitur internet, jadi kita bisa mengisi survey dimana saja, dan kapan saja, tidak perlu repot lagi buka laptop ditempat umum, hehe tinggal santai dan isi surveynya deh. Berita seputar survey dan kegiatan nusaresearch juga selalu update jadi semakin menambah kepercayaan terhadap membernya. Dengan adanya hal seperti ini saya semakin tertarik untuk mempelajari lebih jauh tentang Nusaresearch. Itulah kenapa Nusaresearch menjadi TOP ONLINE RESEARCH IN INDONESIA

Sampai disini saja artikel saya tentang pengalamanku bergabung dalam komunitas nusaresearch, buat anda yang ingin bergabung di nusaresearch silahkan kunjungi websitenya di www.nusaresearch.net semoga artikel ini sangat bermanfaat buat anda blogger yang mencari rejeki lewat dunia maya khususnya survey online. Sekian dan terimakasih.