Promo Printer Fuji Xerox Cashback & Voucher

Promo Printer Fuji Xerox Cashback & Voucher - Mesin cetak atau yang sering disebut denga printer dijaman sekarang tidak hanya untuk mencetak pada media kertas ataupun media 2d lainnya. Tetapi sudah mulai ramai dengan adanya printer 3D yang bisa mencetak menjadi bentuk nyata mirip seperti aslinya.

Printer 3D tersebut sudah banyak diproduksi oleh pabrikan printer yang kebanyakan masih dalam bentuk prototype.

Nah, bicara soal printer nih sobat, ada promo berhadiah cashback, voucher gadget, dan voucher diskon lho. Promo ini diadakan oleh Fuji Xerox Printer Indonesia.

Dalam promo tersebut ada berbagai printer yang super canggih, mulai yang murah sampai yang menengah keatas. Seperti Docu Prin P215 b A4 Monochrome S-LED Printer ini seharga Rp 599.000 akan mendapatkan voucher Diskon Toner (mono) Rp 450.000. mantap bukan?

Promo ini juga cocok untuk anda yang sedang mencari printer untuk kebutuhan pekerjaan dirumah atau kantor lho. Berikut ini adalah katalog harga printernya.

**Tekan gambar untuk memperbesar


Info pembelian silahkan hubungi pihak Fuji Xerox, atau service centernya atau Dealer resminya, sambil membawa brosur tersebut agar tidak tertipu daya oleh promonya :D hehe, paling tidak kita sudah punya bukti