Blog Serbakuis.com Dihapus Blogger

Halo sobat memedcam yang saya banggakan. Disini saya akan berbagi pengalaman ketika blog saya dihapus oleh blogger. Blogspot adalah sebuah layanan blog yang diberikan oleh google secara gratis untuk semua orang. Tetapi selain gratis, kita juga harus mentaati semua peraturan yang diberikan oleh blogspot. Ketika kita melanggar salah satu TOS (Terms Of Service) mungkin kita akan diberikan peringatan bahkan langsung diberi tindakan berupa banned atau juga blog anda dihapus oleh blogger.

Seperti yang saya alami beberapa waktu lalu, blog saya yang beralamatkan serbakuis.com telah dihapus oleh blogger. Sebelumnya saya menerrima email pemberitahuan bahwa blog saya dihapus karena teridentifikasi sebagai blog SPAM. Saya langsung kaget dan serasa tidak percaya karena blog itu adalah blog kesayangan saya yang telah mempunyai beberapa prestasi. Blog yang saya buat sejak tanggal 25 Februari 2011 itu memberikan kenangan tersendiri buat saya. Saya pun langsung bergegas untuk mencari cara agar blog saya bisa kembali., dengan mencari caranya digoogle. Dan akhirnya ketemu, dan saya langsung mempraktekannya. Sekarang tinggal menunggu kepastian. Apakah blog saya bisa kembali atau malah dihapus secara permanent.

Sebenarnya apa sih masalahnya, sehingga blog saya bisa dihapus oleh sang majikan? saya kurang tau mana yang salah dari blog saya. Tetapi saya punya sedikit pemberitahuan kepada anda mengenai blog yang dihapus oleh blogger.

1. Blog saya memuat Banner sekitar 7 buah banner.
2. Didalam artikel banyak sekali link redirect

Itulah beberapa yang bisa saya beritahukan kepada anda. Semoga ini menjadi pengalaman saya dan juga kalian semua agar bisa menjadi lebih baik menjadi seorang blogger sejati. Terimakasih sudah membaca artikel ini. 

Tolong tinggalkan komentar ya