Cara Mendapatkan Banyak Like Foto Facebook Secara Legal

Kembali lagi nih dengan saya, memed. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai Cara Mendapatkan Banyak Like Foto Facebook Tanpa membeli. Kenapa saya akan bahas tentang judul tersebut? ya, karena saya hanya ingin memberikan jalan terbaik tanpa perlu curang dalam mengikuti kontes foto dengan pemenang ditentukan oleh like terbanyak. 

Kebanyakan kontestan pada kontes foto difacebook, menggunakan jasa vote facebook yang harganya lumayan mahal yaitu sekitar 500 rupiah per vote bahkan lebih coy. Kok anda tau? karena saya pernah tanya ke penjual jasanya. Tetapi bukan maksutnya saya mengganggu hak orang lain ya, disini saya hanya ingin berbagi saja. 

Oke langsung saja, disini ada dua cara untuk mendapatkan Like banyak untuk kontes foto difacebook. 

1. Menandai semua orang di facebook
Nah, dengan kamu menandai semua orang di facebook kemungkinan besar mereka akan men-like foto anda. Ketika jumlah Tag mencapai batas maksimal yaitu ( kurang lebih 50 tag), langsung saja dihapus semua tag, dan mentag teman facebook yang lain yang belum kita tandai. Dengan cara ini, ketika kamu mentag orang difacebook, otomatis foto anda akan tampil di profil orang yang kamu tandai, dan juga akan terpampang di beranda akun tersebut. Sehingga akan menarik orang lain (teman facebook yang kita tandai tadi) untuk meng-like foto anda.

2. Tukar Like dengan kontestan lain di facebook
Untuk cara ini, kamu harus menglike foto kontestan lain, tapi jangan like foto kontestan di kontes yang kamu ikuti, kemungkinan besar mereka tidak akan meng like balik ke foto anda. Saya sarankan meng-like foto kontestan di kontes lain, lalu tinggalkan komentar dengan inti meminta like balik ke foto anda jangan upsa mencantumkan link url foto anda. ini dibutuhkan saling percaya dan hati nurani, karena kalau yang kita like fotonya cuek otomatis mereka tidak akan like balik ke foto kita. Lebih baik cari kontestan kontes foto dari luar negeri.

Itulah dua cara mendapatkan like foto banyak tanpa curang. Cara yang pertama diatas mungkin belum banyak digunakan para kontestan foto di facebook. Untuk cara yang kedua suddah banyak dilakukan oleh para kontestan foto difacebook. Sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan tetapi diluar cara itu, itu sudah melanggar aturan kontes.

Sebelumnya saya minta maaf bila ada orang yang merasa dirugikan. Terimakasih