Cara menambah Follower Twitter, Facebook Like, Youtube Subscriber via INDOTE.COM

Social Media (Socmed) adalah media yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Bicara tentang Social Media nih, saya akan berbagi Tutorial Cara Menambah Twitter Follower, Facebook Like, Youtube View, Subscriber dengan Traffic Exchange yang berasal dari Indonesia.

Langsung saja gan, gas pol rem pol, Mbrodol!! Hahaha

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_SGbt_BM08SwAtB06XfDbLWniIPWBbdhZtWLuEWub8XVfKx5JuigjdEcdWDF-Dlg08U8BMpISE1P3DRKo49_4-Lb_4YOH6wal2WOT0ZrsIth6kfEcj_mVMJWYqVaPW4c_BM3w14X1w_o/s320/logo_small.pngSitus yang saya maksud disini yaitu INDOTE.COM (Indo Traffic Exchange). Indote adalah salah satu traffic exchange yang berasal dari Indonesia. Jadi kalau kamu gabung disana, otomatis kebanyakan exchangernya juga orang indonesia. Dengan bergabung di Indote kamu bisa mendapatkan bonus koin setiap login per harinya. Dan juga melalui kontes refferal yang setiap bulannya akan dipilih satu akun yang memiliki refferal tertinggi. 

Manfaatkan koin kamu untuk menambah popularitas di social media kamu. Atur koin yang ingin kamu berikan untuk setiap klik pada akun kamu. 

Untuk saat ini pertanggal 23 April 2013 indote baru ada layanan :

Digg Followers
Website Traffic
Facebook Likes
Twitter Followers
Google Plus Ones
Google Circles
Youtube Subscribers
LinkedIn Shares
Youtube Views
Twitter ReTweets
Pinterest Followers
Soundcloud Followers
Stumbleupon Followers

Walaupun belum lengkap seperti situs traffic exchange dari Luar Negeri, tetapi lumayanlah idep-idep dukung produk indonesia biar disukai Luar Negeri, jangan kita melulu yang suka situs-situs luar negeri. HEhe

Yak itulah Cara menambah Follower Twitter, Facebook Like, Youtube Subscriber via INDOTE.COM Silahkan coba sekarang. Manfaatkan koin secukupnya agar bisa menambah popularitas di dunia maya.

Terimakasih