Menang Kontes Video Lipsync Lazada.co.id 2013

Menang Kontes Video Lipsync Lazada.co.id 2013Hari ini adalah hari yang agak menyenangkan buat saya, kenapa? *gak tau. Disini saya akan berbagi pengalaman saya. Beberapa minggu yang lalu saya mengikuti kontes video lipsync berhadiah di Lazada.co.id. Dan hari ini, senin tanggal 22 april 2013, kontes lipsync tersebut diumumkan. Akhirnya saya menang menjadi juara kedua. Hadiahnya apa? hadiahnya, saya dapat voucher belanja sebesar 250rb, gak besar-besar amat sih, tapi ya lumayan buat shopping (gaya lo pake shoping2 sgala med) hahaha. 

Berikut daftar juara dan hadiahnya.
JUARA 1 = I PUTU GEDE PUTRA WIJAYA mendapat hadiah TV LED Sony EX33 32"
JUARA 2 = NOVVI RAGIL dan Saya mendapat hadiah Voucher belanja 250rb
JUARA 3 = TRI WAHYUNI dan MURSYID HASNAWI mendapat hadiah voucher belanja 100rb

Sebenarnya dulu ikut kontes ini buat ngincer juara satu., yang hadiahnya TV LED 32 inchi. tapi allah belum menghendaki kali ya, hehe. Tapi saya tetap bersyukur pada Allah SWT yang telah memberikan rejeki kepada saya.

Sekedar buat pengalaman saja bukan untuk menyombongkan diri, tetapi sebagai motivasi aja. hehe
Untuk mendapatkan info kontes dan kuis terbaru silahkan cek blog kuisserba.blogspot.com

Salam bloggers Indonesia