Cara Menghasilkan Uang Dengan Menjual Foto Instagram

halo sobat memedcam. Kamu pasti punya akun youtube kan? pastinya punya dong ya, masa blogger gak pumya akun youtube, berabe dong. Hehe nih saya juga punya >> My Youtube coba deh kamu cek video koleksi saya, hehe. 

Oke gak usah basa basi, langsung saja ke tema. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Menghasilkan Uang Dengan Menjual Foto Instagram. Kalian kenalkan dengan yang namanya instagram? pasti tau.
Nah, saya bukan membahas tentang instagram, tetapi ada keterkaitannya. hehe.

http://img688.imageshack.us/img688/4791/logotransv.pngKehadiran aplikasi Instagram pun membuat pencinta fotografi bisa menghadirkan foto yang lebih bagus, dengan filter-filter menarik yang ada di layanan photo sharing tersebut. Tak hanya itu, kamu pun bisa menjual foto Instagram milik kamu lho. eh eh eh Bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah, kamu tinggal kunjungi aja www.instastockimages.com. Apa itu instastock images? Instastock images adalah situs khusus yang menjadi tempat jual-beli foto Instagram. Situs ini dibuat oleh fans Instagram untuk fans Instagram. Dari tulisan yang berada di halaman depan InstaStock Images membebaskan pengguna untuk menjual foto Instagram mereka tanpa royalti.

Kamu cukup daftar menjadi member, Setelah itu pilih foto apa yang ingin diunggah, pasang harganya lalu, Anda tinggal menunggu seseorang untuk memberikan penawaran.Situs semacam ini sebenarnya sudah banyak di internet, tetapi yang bertemakan instagram belum ada. Artinya kalau situs yang lainnyakan harus foto yang profesional yang menggunakan kamera yang mahal.

Meskipun situs ini belum launching, tapi kita wajib dukung nih, biar ada cara baru mencari uang hanya dengan smratpon kesayangan kamu.
 
Kalau menurut kamu gimana instagramers? mau menghasilkan uang lewat instastock secepatnya? makanya kita dukung deh dengan mendaftarkan email kamu disitusnya sekarang juga. Mereka dijamin gak akan nyepam email kamu kok. Launching akan segera dilakukan, tunggu aja pemberitahuannya lewat email yang kamu daftarkan. Cek aja lansung ke situsnya www.instastockimages.com

Selamat mencoba,
eh jangan lupa cuap-cuapnya dong..