Nonton TV dimana saja dan kapan saja dengan Internet TV

internet tv
Internet TV atau yang sering disebut TV Online adalah situs yang memiliki tayangan video yang terkonsep, selalu diperbaharui terus-menerus, tidak statis, mengikuti perkembangan peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar, dan bisa diakses oleh publik secara bebas, dengan berbagai macam bentuk pendistribusiannya. Untuk dapat mengaksesnya, kita hanya perlu menguhubungkan ke komputer pribadi kita dengan koneksi Internet broadband berlangganan.  (wikipedia.org)

Mengakses televisi lewat media internet memang sangat praktis dan menyenangkan. Jika sedang tidak berada dirumah, kita bisa melihat acara favorit di tv lewat Internet yang bisa diakses dengan ponsel pintar alias smartphone, atau komputer dalam posisi terhubung di internet (Online). Seperti contoh kita bisamenggunakan menggunakan ponsel Android terbaru, maupun yang lama, bisa menonton tv lewat internet (tv online) dengan cara mendownload aplikasi android yang bisa untuk menonton tv online. 

Untuk menonton tv lewat internet (tv online) tentu dibutuhkan koneksi internet yang cepat dan lancar. Jika koneksi internetnya lambat otomatis kita terganggu dalam menonton tv online, dikarenakan videoyang sedang diputar oleh stasiun tv online tersendat (buffering). Maa dari itu sebelum menonton tv online kita harus mempunyai koneksi yang cepat. 

Berdasarkan pengalaman saya, menggunaan internet TV (tv Online) dengan menggunakan aplikasi android, untuk bisa menikmati siaran tv online dengan lancar, sinyal yang dibutuhkan minimal H (Hsdpa) satu bar, dalam arti satu bar harus stabil. Walaupun sinyal Hsdpa hanya satu bar, saya tetap bisa menonton tv secara online dengan lancar. Tetapi bukan itu saja, paket internet juga berpengaruh dalam menonton tv online dengan lancar. 

Jika ingin mengakses tv online lewat komputer, silahkan coba mengakses saluran TV di Indonesia yang support TV online, seperti Trans7, Trans Tv dan lain sebagainya di http://www.tvonlineindonesia.net/

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa menonton tv online sangat praktis yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja, selama koneksi internet cepat dan lancar. Agar dalam menonton siaran tv online tidak terganggu karena tersendat. Cek kecepatan internet kamu dengan melakukan test kecepatan internet sekarang.