FTalk - Software Chatting Facebook Tanpa Harus Buka Facebook

FTalk - Software Chatting Facebook Tanpa Harus Buka Facebook - Facebook adalah sebuah sosial media yang sangat mengagumkan, dahulu ketika launchin saja banyak sekali user baru yang ingin mencobanya, dan bisa mengalahkan social media sebelumnya yaitu Friendster. Facebook berkembang sangat pesat, di Indonesia saja sekarang pada kuartal ke-2 tahun 2013, telah menembus  1.15 miliar akun. Itu saja pada kuartal 2, lalu sekarang berapa ya? Tentunya sudah lebih banyak.

Facebook sekarang berkembang dengan berbagai fitur menarik, misalnya; bisa buat nge-game, buat bikin kontes (dengan aplikasi facebook), bisa buat pasang iklan, dan masih banyak lagi. Sekarang sudah banyak situs yang memberikan fitur login menggunakan facebook, itu menandakan bahwa kebanyakan orang pasti punya facebook, dan bisa mendaftar di situs mana saja yang mempunyai fitur tersebut dengan mudah tanpa harus memasukan kata demi kata untuk mendaftar sebagai member baru.

Bicara tentang facfebook, kali ini saya akan berbagi informasi software PC yang berguna untuk chatting dengan teman facebook. Aplikasi tersebut bernama FTalk. Ftalk adalah sebuah aplikasi chatting facebook yang bisa diakses langsung melalui dekstop. Software ini berbeda dengan fitur chatting pada facebook, karena memiliki beberapa keunggulan, yaitu :
  1. Lebih cepat dan lebih mudah diakses daripada Facebook chatting
  2. Tidak perlu untuk membuka Facebook Web
  3. Ada  pemberitahuan ketika teman-teman datang online
  4. Memperbarui status facebook secara instan
  5. Gratis dan mudah digunakan
  6. Emoticonnya keren - keren
Itulah 6 keunggulan yang diberikan oleh Ftalk. fTalk dirancang untuk meningkatkan pengalaman sosial media dengan mengambil Facebook ke tingkat berikutnya. Dengan fTalk Kita bisa chatting dengan teman-teman Facebook Anda langsung dari desktop kesayangan, tanpa harus membuka Facebook web sama sekali. fTalk memungkinkan Kamu untuk chatting dan mengabari teman-temanmu, bahkan ketika Kamu berada di tempat kerja atau lingkungan publik di mana kamu tidak dapat membuka Facebook. 

Salam Memed Rasta