Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Gratis Dengan Twitter / Facebook

Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Gratis Dengan Twitter / Facebook - Selamat datang kembali di gubuk onlineku ini sobat, masih bersama saya, memed blogger yang mengaku blogger nusantara, tapi benar adanya. Selama ini saya bingung mencari rejeki, karena posisi saya sekarang adalah belum bekerja (nyata), tetapi masih berusaha untuk mendapatkan penghasilan rutin setiap bulannya dengan memanfaatkan koneksi Internet. Walaupun masih baru didunia online marketing, saya tetap yakin kalau saya bisa mendapatkan gaji seperti orang yang bekerja di pabrik, sekolah, menjadi guru, dan lain sebagainya. <<= mungkin kah ini?? mungkin saja, orang yang mau berusaha pasti akan mendapatkan hasilnya.

Namun kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang 1 juta per bulan, atau cara mendapatkan uang satu juta perhari<<= itu adalah cara yang sangat amat sulit untuk meraihnya, jika hanya mengikuti MLM (Multi Level Marketing) kelas ecek-ecek, karena saat ini MLM yang ada di internet sudah banyak diketahui orang, kalau bisanis semacam itu adalah cara yang kuno alias Jadul!!. Gak percaya? sekarang silahkan coba mendaftar ke situs MLM indonesia, daftarnya harus bayar dulu. haha, kalau kamu bisa mendapatkan uang 1 juta perhari ane sembah. *eh eh. Khusus buat member baru bukan leadernya, kalau atasannya mah tinggal duduk manis lihat membernya bekerja sudah bisa dapat uang. 

Atau yang mau jadi penyebar iklan online, yang bayarannya katanya 100 ribu perhari, sesuai job. *itu cuman kedok sobat*. Cara kerjanya saja, kamu disuruh setiap hari memposting iklan diberbagai situs iklan baris gratis, atau disitus lowongan kerja, yang isinya sama, yaitu mengiklankan kerja posting iklan itu juga *berartikan muter2 kayak orang beg*. Iya tidak? hahaha. Tetapi biarkanlah, orang mencari rejeki jangan diganggu. Itu tidak baik.

Kok malah mbahas MLM ya, bukan itu maksud saya. Saya ingin memberitahukan kepada anda, bagaimana cara mendapatkan Gadget, Kendaraan, uang secara gratis dan cara ini khusus buat facebooker mania atau twitter addict. Mau tau caranya?? simak deh

  1. Silahkan follow akun - akun info kuis Indonesia yang berada di facebook atau twitter. Saya rekomendasikan untuk ikuti timeline akun ini>> @Serbakuis | Fanpage Serbakuis
  2. Simak terus Timelinenya, kalau ada kuis / kontes berhadiah silahkan diikuti dengan membaca syarat dan ketentuannya
  3. Usahakan baca isi tweet/status dengan cermat, disitulah kamu akan dibawa bagaimana cara mengikutinya
  4. Jangan lupa setiap hari menjawab soal kuis, minimal 10 kuis yang diikuti
  5. Semoga anda beruntung mendapatkan berbagai hadiah menarik dari kuis tersebut
Kenapa harus ikutan kuis untuk mendapatkannya? karena banyak sekali kuis dan kontes yang banyak tersebar didunia maya *khususnya social media. Lebih banyak lagi adalah di twitter. Hampir setiap hari, setiap jam ada kuis baru yang wajib anda ikuti jika anda kepengen banget mendapatkan hadiah gratis dan instan, tanpa harus minta ke orang tua, atau kredit. Kini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan barang langsung datang kerumah anda, tanpa harus membayar biaya kirim. Jika kamu menang lho.

Kalau ditanya, yang nulis ini emang pernah dapet gratisan?? 
Ya jelas dong, masa nulis cum nulis doang gak ada dasarnya. Saya menulis ini berdasarkan pengalaman saya. Kalau mau dicoba silahkan, tidak ada yang melarang.

Maaf jika artikel Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Gratis Dengan Twitter / Facebookada ada salah tulisan, semoga bermanfaat. Terimakasih :D | Jangan lupa commengnya ya :hehe