iPhone 5s - Cara Mudah Mendapatkan iPhone 5s Gold GRATIS!

Cara Mudah Mendapatkan iPhone 5s Gold GRATIS! - Kembali lagi di blog yang sederhana memedcam. Baru - baru ini, apple mengeluarkan produk barunya. Nama produk tersebut adalah iPhone 5s !! wow, iphone 4s aja belum punya sudah keluar produk baru lagi. Nah, bicara tentang iPhone 5s yang baru ini, produk tersebut memiliki dua varian rasa, *eh varian tipe, yaitu Silver dan Gold. Mantap deh pokoknya.

Mungkin bagi yang memiliki uang lebih, bisa saja membeli gadget canggih ini, tetapi bagaimana untuk yang rejekinya mepet untuk menghidupi keluarga? 

Yak disini saya akan berbagi tips mendapatkan iPhone 5s GOld secara gratis langsung datang kerumah anda tanpa biaya apapun! *ah yang bener sob? benar sekali. Tapi kamu harus mengikuti kuisnya dulu.

Caranya, kamu kunjungi web page ini>> hxxp://www.giladiskon.com/kompetisi-iphone-5-s-indonesia kemudian daftarkan diri kamu. Apa untungnya daftar ke situs itu? ya jelas, untungnya kamu bisa mendapatkan informasi terupdate seputar diskon. Kemudian jangan lupa baca syarat dan ketentuannya untuk mengikuti kuis tersebut. PAstikan akun kamu sudah terverifikasi (gak usah bayar, tinggal aktifin saja). 

Kuis ini akan berlangsung selama satu bulan, yaitu dari tanggal 20 September sampai 20 Oktober 2013. Semoga informasi Cara Mudah Mendapatkan iPhone 5s Gold GRATIS! ini bermanfaat untuk anda,

Salam blogger, dan semoga menang. Good luck!!