Jenis Iklan Yang Sangat Mengganggu Aktifitas Browsing Saya

Jenis Iklan Yang Sangat Mengganggu Aktifitas Browsing Saya - hey, masih bersama saya memedcam blogspot dot com. Pada kali ini saya akan menyampaikan sebuah informasi yang bisa menjadi patokan buat anda yang mendalami dunia online advertising. Saya ambil judul, Jenis Iklan Yang Online Membuat Saya Terganggu. Itu kenapa? yak, karena saya suka browsing dimana setiap membuka web/blog kebanyakan ada iklannya. Saya merasa terganggu dengan iklan jenis - jenis berikut ini
  1. Iklan Popup : Iklan ini muncul tiba-tiba pada windows baru (popup) ketika saya klik dimanapun.Satu iklan saja mungkin dimaklumi, tapi ketika di klik tiba-tiba muncul banyak bahkan lebih dari 2, itu sangat mengganggu kegiatan membaca atau download saya.
  2. Iklan popUnder : iklan ini muncul dibelakang windows browser (dibelakang layar) ketika saya klik dimanapun. Jenis iklan ini lumayan tidak mengganggu, dibanding iklan popup. Karena biasanya ketika di klik iklan tidak langsung muncul menutupi artikel, tetapi dibelakang layar. Iklan ini bisa terlihat ketika kita close program browser. Atau ketika taskbar dekstop menjadi warna putih (dll), silahkan klik pasti akan muncul iklannya 
  3. Iklan melayang (Float) : iklan yang satu ini tidak akan pindah dari hadapan layar, biasanya berada di bawah, atas, san samping kiri kanan. 
Saya tahu ini adalah sumber penghasilan tambahan buat seorang blogger, tetapi menurut saya, malah membuat visitor (termasuk saya) enggan kembali melihat blog tersebut, kalaupun melihat pasti langsung saya close dan berpindah ke blog lainnya.

Itulah beberapa cacimaki saya terhadap iklan yang saya sebutkan diatas, saya jujur sangat terganggu dengan kehadiran jenis iklan tersebut. 

Salam blogger, Terimakasih