Payment Proof from LIKESASAP.COM | Oktober 2013

 Halo sobat blogger dimanapun anda berada, saya kali ini akan berbagi informasi tentang bukti pembayaran. Setelah saya mencoba mendapatkan penghasilan tambahan online, saya menemukan situs yang sangat mudah untuk dijadikan lahan uang. Website tersebut adalah LIKESASAP.COM | Hanya dengan waktu satu minggu saya sudah bisa payout 1 dollar melalui paypal.

Pekerjaannya apa disana?
Kerjanya kita cuma ngumpulin poin sebanyak-banyaknya yang nantinya point tersebut bisa ditukar dengan uang elektronik. Ngumpulin poinnya dengan cara kita melakukan aktifitas mengikuti akun sosial media, seperti twitter, facebook, google + dan lain sebagainya. Gampang kok cukup Like doang sudah bisa meraup dollar.

Kamu bisa payout kalau sudah mencapai $0.7 atau kalau dengan poin itu sekitar 10.000 poin. Jika menggunakan paypal, kalau menggunakan alertpay/payza, harus $1 minimal payoutnya.

Berikut ini payment proof dari saya, 


Selamat mencoba,
silahkan daftar kesitus likesasap.com sekarang juga!