Game Perang Mirip Point Blank (Keren dan Ringan)

Game Perang Mirip Point Blank (Keren dan Ringan) - Game berarti permainan. Nge-game memang sangat menyenangkan dikala sedang istirahat. Bisa melepaskan lelah dan memberi semangat hidup menurut ane. Untuk kali ini ane akan berbagi informasi game komputer yang seru dan keren grafiknya.

Game yang saya maksud tersebut ber-genre Action, tetapi ada juga strateginya. Game ini pasti sudah banyak dikenal oleh para gamers. Game jadul ini masih disukai banyak orang khususnya yang baru kenal nge-game. Kenapa begitu? karena game ini ringan dan tidak terlalu besar ukuran memorinya. Selain itu game ini bisa multiplayer, dan dimainkan secara online juga lho.

Game tersebut bernama Counter Strike. Tapi yang satu ini ane kasih tau yang model Coundition Zero. Berikut spesifikasi gamenya.

NAMA : Counter Strike. Condition Zero
SIZE : 440 MB
SCREEN SHOT : 



Berikut spesifikasi minimal komputer agar lancar di mainkan :
  • OS: Windows 2000/XP
  • Processor: Pentium 4 @ 1.5 GHz or Equivalent <- Biar gak lag, pake pentium 4 yg 2 cpu. 2.80 GHZ
  • RAM: 128 MB <- saran ane pake yg 1 Gb biar lancar jaya
  • Hard Disk: 1 GB Free
  • VGA : 32 MB
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive <- Tidak pake tidak apa-apa
  • Internet Connection For Multipayer
itulah spesifikasi minimal untuk menjalankan game Counter Strike Condition Zero. Buat kamu yang pengen coba game ini, silahkan download sendiri, cari di google banyak tuh. Kenapa ane tidak menyediakan link downloadnya sekalian? karena koneksi internet ane tidak secepat kilat. Jadi maklum jika tidak mau uploadnya. 

Berikut ini adalah Kode Unlock Game Counter Strike Condition Zero 100% berhasil :)


5Z62E-79JDV-79NAM-ZGVE6-ARBWY 

Selamat mencoba game action seru ini, semoga bermanfaat infonya. Terimakasih