Promo Tiket Citilink Gratis di 7-Eleven DL: 30 April 2015

Promo Tiket Citilink Gratis di 7-Eleven - Halo sobat lagipromo.net dimanapun kamu berada. Untuk kamu yang akan terbang menggunakan pesawat, sudah beli tiketnya belum? kalau belum nih lagi ada promo berhadiah gratis tiket juga lho.

Promo yang diselenggarakan oleh Citilink, Aerotravel dan 7-eleven ini akan membuat kamu seneng banget dengan yang namanya traveling. Pas banget karena mereka lagi ada promo tiket gratis nih.

Gimana caranya? silahkan simak ya

  1. Beli tiket pesawat di kiosk Sevelin dengan tujuan local dengan citilink
  2. Follow twitter dan Like Fanpage @Sevelin_ID Mention @Sevelin_ID – Nama - Upload struk pembelian tiket dari kiosk sevelin yang tersedia di outlet 7-Eleven dan sebutkan alasannya kenapa kamu pilih destinasi tersebut - #Lucky8Citilink 
  3. 10 pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 tiket tambahan gratis ke tujuan yang sama. (Berdasarkan destinasi sebelumnya yang sudah dibeli di kiosk Sevelin di outlet 7-Eleven) .
  4. Pengumuman paling lambat 2 minggu setelah event
  5. Tiket Gratis hanya berlaku 2 bulan
Promo ini berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai 30 April 2015

Syarat dan Ketentuan: 

  1. Peserta adalah warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  2. Tiket Gratis yang didapatkan hanya bisa digunakan ke destinasi yang sama (Berdasarkan destinasi sebelumnya yang sudah dibeli di kiosk Sevelin di outlet 7-Eleven)
  3. Keputusan pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Hadiah tidak dapat diuangkan dan tidak dapat ditukar dengan destinasi diluar destinasi sebelumnya yang sudah dibeli di kiosk Sevelin di outlet7-Eleven.
  5. Dengan mengikuti kuis ini, secara otomatis peserta telah menyetujui seluruh aturan yang ditentukan.
  6. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Sevelin melalui akun twitter @Sevelin_ID via Direct Message (DM) untuk detail info pengambilan hadiah 
  7. Hati-hati penipuan 
*Informasi harga kunjungi kiosk Sevelin di 7-Eleven, harga dapat berubah sewaktu - waktu
Promo Tiket Citilink Gratis di 7-Eleven